Kamu yang punya rambut tebal dan ikal seringkali merasa nggak pede. Karena berasa punya rambut singa yang susah banget diatur. Udah coba berbagai macam perawatan rambut mulai dari sering pakai conditioner, smoothing, dan masih banyak lagi, tetap saja rambut ikal dan tebalmu terlihat mengembang.

Daripada kamu pusing-pusing mikirin perawatan rambut, lebih baik coba aja gaya-gaya mengatur rambut ikal dan tebalmu ini.

Dikucir samping

1_18.jpg

Ini sih cara mengatur rambut ikal dan tebal yang paling mudah. Kamu tinggal membawa semua rambutmu ke arah samping, lalu tinggal diikat dengan karet rambut yang modelnya unik. Meski tatanan rambutmu ini sederhana, tapi bukan berarti penampilanmu jadi biasa. Kamu tetap terlihat elegan kok.

Dikepang

2_17.jpg

Kalau ingin gaya mengatur rambut yang nggak biasa untuk rambut ikal dan tebalmu, kamu bisa mencoba gaya kepang satu ini. Meski mengaturnya agak ribet, tapi setelahnya kamu nggak akan menyesal karena penampilanmu yang luar biasa. Jangan khawatir lagi rambut bakal mengembang kayak rambut singa. 

Gaya bohemian

3_19.jpg

Harus pergi ke pesta dan bingung mau mengatur rambut ikal dan tebalmu seperti apa? Gampang kok, kamu tinggal berdandan a la bohemian style. Agar tak terlalu mengembang, kamu bisa mencatok lurus rambutmu lalu semprotkan hair spray di beberapa bagian saja. Sebagai yang utama, jangan ketinggalan hiasan rambut a la bohemiannya ya!

Dikucir cepol

4_18.jpg

Buat kamu yang punya aktivitas segudang, gaya kucir cepol sih paling cocok sama kamu. Nggak ribet dan nggak bikin gerah juga. Cara ngaturnya juga gampang banget ‘kan?

Nah, sekarang nggak usah bingung-bingung lagi ya buat mengatur rambut ikal dan tebalmu. Kamu tetap bisa cantik kok!

Hello Sis, koleksi fashion & lifestyle terbaru ini cocok buat kamu lho..