Urusan penampilan, pasti hampir sebagian besar dari kamu berkiblat ke dadanan yang serba sederhana. Sederhana di sini bukan berarti terlalu apa adanya, ya. Namun berdandan tanpa terkesan lebay dan menambah level menawan, juga elegan, sudah pasti yang paling disuka.

Kadang, banyak yang menjadi korban trend dalam berpenampilan. Kalau sudah begini, yang ada malah bikin penampilanmu fail. Dengan dandanan yang simple, kamu bisa kok jadi tetep cantik. Style nggak pasaran plus nonjolin sisi elegan dan unikmu. Biar makin oke dengan dandanan simple, kita udah nyiapin beberapa bocoran, nih. Yuk simak!

1. Saatnya eksekusi kaos kegedeanmu jadi lebih pas dan nyaman dipakai. Gunting sedikit, boleh kok~

1_184.jpg

Punya dandanan yang unik, dituntut pula buat punya kreativitas yang lebih juga. Pandai-pandailah dan jangan segan buat bereksperimen dengan kaosmu yang kegedean. Baju kebesaran bukan berarti nggak bisa dipake, lho. Kamu hanya perlu menggunting dan sedikit memoles, supaya kaos lebih nyaman dipake. Coba bongkar lemarimu dan siapkan amunisi, girls!

2. Warisan aksesoris dari Mama sudah ngode minta dipakai, tuh. Segera dipake, yuk!

2_181.jpg

Coba tanya ke Mamamu, siapa tahu punya banyak aksesoris yang masih bisa kamu pake. Kamu yang nggak bisa lepas sama barang-barang vintage, pasti dibuat bahagia. Walau pun lawas, nggak kalah keren, kok!

3. Asah ketelatenan tanganmu dengan bikin aksesoris sendiri. DIY banyak, tinggal eksekusi~

3_181.jpg

Semakin sering kamu bikin sesuatu sendiri, makin sedikit kemungkinan aksesoris yang dipakai sama dengan orang lain. Nggak pasaran! Kalau kamu sedang punya waktu luang, sempetin buat bikin aksesoris sendiri, deh. Kalung lucu dan unik pun siap nemenin dandanmu yang sederhana.

4. Mempercantik kuku bisa kamu lakuin di kamar. Nail art yang gampang wajib kamu sapukan di kuku.

4_170.jpg

Untuk kamu yang punya waktu luang, poles saja kukumu dengan peralatan yang cukup sederhana di kamar. Kreasikan saja nail art yang gampang dibuat, biar makin sayang sama kukumu~

5. Sesekali tampak feminin dengan rok A-line. Padukan dengan kemeja atau kaos, sukses bikin kamu jadi tambah cute.

5_174.jpg

Salah satu item yang wajib dipunya cewek adalah rok A-line. Pas dengan segala postur tubuh, bikin kamu nggak akan bosan untuk pakai tiap hari. Siapkan warna netral ya. Jadi bisa dipakai untuk segala acara!

6. Celana jeans akan long lasting sampai kapan pun. Tinggal pilih dipadukan sama apa.

6_160.jpg

Sebagai salah satu benda yang tak akan lekang oleh zaman, celana jeans sepertinya pasti dimiliki oleh sebagian besar orang di dunia. Mau dipakai dengan segala macam kaos, kemeja, jaket, sampe blouse, semuanya pasti cocok.

7. Segelintir kepangan bisa mengubah rambutmu jadi makin rapi dan unyu!

7_141.jpg

Biar rambutmu nggak melulu diurai, sesekali bisa kamu kepang. Se-simple dikepang kayak ini, penampilanmu jadi lebih menawan. Bisa dicoba pas pergi ke acara spesial pula~

8. Paling tidak, sekali seumur hidup kamu punya satu koleksi pakaian dari desaigner terkenal. Ada rasa seneng tersendiri, kan?

8_108.jpg

Kalau kamu perhatikan, baju rancangan desainer punya keunikannya tersendiri. Modelnya memang simple, tapi kualitas dan ke-long lasting-annya bikin kamu gigit jari buat punya. Paling nggak, kamu punya satu koleksinya seumur hidup. Yah, walau harganya bisa dibilang cukup sulit buat dijangkau. Hehehehe.

Kalau kedelapan tips ini udah kamu lakoni, yakin deh, dandananmu nggak akan ada yang menyamai. Bikin kamu makin percaya diri!

Hello Sis, koleksi fashion & lifestyle terbaru ini cocok buat kamu lho..