Hai Girls! Kali ini, Kita memiliki Tips sangat menarik yang Sist harus lihat. Makeup, perhiasan dan setiap item kecil lainnya yang kita semua gunakan sehari-hari harus disimpan dengan baik dan bijak serta terorganisir.

Jika Kalian tidak begitu beruntung karena tinggal di sebuah rumah yang memilki ruang terbatas. Dengan lemari, kamar tidur besar dengan area khusus dengan meja rias, dan furniture lainnya. Sista pasti harus melihat pada koleksi yang telah kita persiapkan buat kalian

Semua ide yang kalian akan lihat di sini betul-betul luar biasa dan akan memecahkan semua masalah Sist, yang selama ini mengganggu. Jika Sist ingin memiliki akses yang mudah ke eyes shadow, cat kuku dan setiap make up lainnya.

Selain  harus mulai berpikir kreatif soal meletakkan papan magnet di dinding. Berikut ini adalah solusi yang sangat pintar yang memiliki dua keunggulan dari sisi, fungsional dan dekoratif.

Inilah 22 Ide brilian yang kami persembahkan dalam galeri di bawah ini dan kiat-kiatnya  yang dapat menginspirasi make over ruang penyimpanan makeup kesayangan Sista. Mungkin beberap ide yang kita sarankan, akan berujung pada penemuan solusi sempurna untuk kamar Sista dan akhirnya menempatkan kosmetik Anda agar segalanya lebih tertata serta cantik. Mari nikmati dan bersenang-senang dalam Tips gokil kali ini!

1. Ide Penyimpanan Kosmetik yang Menakjubkan

2. Ide Toples Kaca yang Dihiasi Sarung dan Pita Pink

3. Rak Dinding untuk Koleksi Cat Kuku

4. Ide Fantastis Penyimpanan Mudah Untuk Semua Palet Pewarna Mata

5. Rak Bertingkat

Rak bertingkat bukan berguna hanya untuk bumbu dapur. Alih fungsikan, rak kecil akan menjadi sempurna untuk menyimpan semua cat kuku Sista. Kita bisa mengaturnya sesuai dengan warna atau dengan cara lain yang kita inginkan. Susun rak di dinding dan berikan finishing berupa warna-warni yang memukau.

6. Wadah Alat Kosmetik Dari Tempat Cetak Batu Es

Sebuah inspirasi kreatif bisa datang dengan segala macam ide yang tak biasa. Sebagai contoh, berikut ini adalah tempat makeup yang terbuat dari baki es batu yang bisa dipergunakkan ulang. Baki ini bagus untuk menyimpan sikat, eyeliner dan maskara. Yang kita butuhkan hanyalah sebuah kubus nampan es dengan kompartemen cukup dalam untuk menahan pasokan makeup Sista.

7. Modifikasi Tas kecil untuk Tempat Makeup

8. DIY (Do It Yourself:) Penahan Sikat Makeup Dari Kulit

9. Penyimpanan Makeup Dalam Furniture Khusus

Kreasi pengaturan ini juga indah, terutama untuk kamar mandi. Kita dapat menggunakan laci atas yang lebih kecil untuk makeup dan yang lebih besar untuk handuk dan peralatan kamar mandi penting lainnya. Jika Sista memiliki beberapa item makeup ekstra, bisa juga menaruhnya dalam kotak di rak terbuka.

 

10. Nampan Perhiasan yang Indah

11. Papan Toples Kaca yang Menakjubkan!

12. Recycle Gelas Acrylic Bekas

Masalah dengan kebanyakan kotak penyimpanan makeup, ialah terlalu banyak item makeup yang tersembunyi di dalamnya. Hingga Sista akan kerepotan mencaari dan mengaksesnya saat dibutuhkan.

Tapi jika Sist memiliki sistem penyimpanan gelas akrilik untuk tiap jenis item yang jelas maka semuanya menjadi lebih mudah. Kita hanya dapat melihat persis di mana item yang Anda butuhkan di balik gelas akrilik yang tembuh pandang, danlangsung mengambil apa yang diperlukan.

Sebuah pengaturan penyimpanan kaca akrilik yang tembus pandang ini juga bagus jika memiliki kompartemen dari berbagai bentuk dan ukuran. Dengan cara ini kita dapat mengatur makeup lebih mudah. Dan karena transparan semuanya akanterorganisir juga terlihat lebih keren.

 

13. Box untuk Menyimpan Kosmetik

14. Gunakan Toples Kaca Untuk Menyimpan Koleksi Cat Kuku

15. Penahan Lipstik yang Asik

16. Gunakan Mangkuk Makan Cina, Juga Oke. Lebih Ringkas!

 

17. Papan Makeup Unyu untuk Mengisi Ruang Kosong di Dinding

18. Cara Lain Penyimpanan Cat Kuku

19. Toples Kaca Khusus Item yang Lebih Mini

20. Laci Plastik untuk Penyimpanan Makeup