Nasi goreng merupakan salah satu menu masakan yang tak hanya lezat mudah dibuat tetapi juga sangat lezat. Nasi goreng, juga telah menjadi salah satu menu kesukaan hampir semua orang. Apalagi, jika nasi goreng tersebut dimasak dengan bumbu yang sederhana namun memiliki rasa yang enaknya juara. Seperti halnya untuk nasi goreng keju rawit. Mau tahu seperti apa cara membuat nasi goreng keju rawit? Berikut resepnya. 

Bahan
- 3 porsi nasi putih dingin
- 1 buah bawang bombay (cincang halus)
- 3 siung bawang putih (haluskan)
- 3 siung bawang merah (haluskan)
- 5 buah cabai rawit (haluskan)
- 1 buah tomat (haluskan)
- 2 sdm margarin
- 1 sdm kecap manis
- Keju parut (sesuai selera)
- Kaldu ayam bubuk (secukupnya)
- 1 butir telur

Cara Membuat

1. Lelehkan margarin lalu tumis bawang bombay hingga harum.
2. Tambahkan bawang putih, bawang merah dan cabai rawit lalu masukkan telur dan orak-arik hingga matang. Tambahkan tomat dan masak hingga bumbu matang. 
3. Tambahkan kaldu ayam bubuk lalu masukkan nasi dan aduk rata. 
4. Masukkan kecap manis dan keju parut lalu aduk kembali nasi goreng serta masak hingga matang. 
5. Nasi goreng keju rawit pun sudah siap untuk disajikan sebagai menu sarapan atau makan malam.

Ladies, itulah resep membuat nasi goreng keju yang sederhana namun enaknya juara dan kebangetan. Gimana, sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga suka. Menu ini juga bisa dijadikan bekal untuk buah hati di sekolah. Kalau tidak suka masakan pedas, kamu bisa mengurangi jumlah cabai rawit untuk memasaknya. Tapi, kalau kamu suka masakan yang super pedas, kamu bisa menambahkan jumlah cabai rawit di nasi goreng ini. Semoga resep ini bermanfaat