Butuh keberanian tingkat tinggi untuk mencoba warna rambut ombre alias warna warni ini. Karena, enggak semua warna bisa cocok untuk kita. Namun, sesekali enggak ada salahnya untuk mengecat rambut jadi ombre. Misalnya saat liburan. Untuk yang masih bingung memilih warna yang pas, berikut 7 inspirasi warna rambut ombre dari Seleb Korea yang bisa ditiru. 

1. Red Velvet

Ketika debut dengan single Happiness di tahun 2014 lalu, Red Velvet tampil dengan rambut ombre dengan warna yang menjadi ciri khas mereka masing-masing. Irene dengan ombre hitam-pink, Wendy dengan ombre hitam-biru, Joy dengan ombre hitam-hijau, dan Seulgi dengan ombre hitam-oranye. Jadi, kita bebas memilih, nih, pengin mencoba warna ombre yang mana.

2. Hyoyeon ‘SNSD’

Ketika comeback dengan single Party tahun 2015 lalu, Hyoyeon terlihat keren dengan potongan rambut model bob yang dicat ombre cokelat-biru-abu-abu, sehingga dijuluki ice cream hair. Butuh keberanian, nih, untuk mengecat rambut jadi seperti ini. Tapi, enggak ada salahnya untuk dicoba.

3. Tzuyu ‘TWICE’

Sekilas, warna ombre di rambut Tzuyu enggak terlihat. Soalnya dia menggabungkan warna hitam dengan biru tua. Buat kita yang belum terlalu pede mengecat rambut warna ombre, mungkin kita bisa mencoba ombre ala Tzuyu, sambil meningkatkan rasa percaya diri kita.

4. Dahyun ‘TWICE’

Menggabungkan tiga warna sekaligus sepertinya seru juga. Sebagai contoh, kita bisa melihat rambut ombre milik Dahyun ‘TWICE’. Cewek ini mengecat rambut panjangnya jadi tiga warna, yaitu hitam kecokelatan dan di tengah-tengah cokelat tengah, lalu di bagian ujung warna biru.

5. Yeri ‘Red Velvet’

Yeri terlihat fresh dan makin imut dengan rambut ombre yang dia beri nama strawberry milk hair ketika comeback album The Velvet. Yeri mengecat rambutnya dengan warna cokelat dan di bagian tengah ke bawah digabung dengan warna pink lembut.

6. Chaeyeon ‘DIA’

Hampir sama dengan Yeri, Chaeyeon juga menggabungkan dua warna dalam rambut ombrenya, yaitu cokelat dan pink. Bedanya, Chaeyeon memilih warna cokelat yang lebih gelap dan pink yang lebih terang. Hasilnya, warna rambut seperti ini enggak membuat kulitnya terlihat pucat.

7. Hani ‘EXID’

Hani juga terlihat keren, nih, dengan rambut ombrenya. Untuk kita yang suka bergaya edgy, rambut ombre ala Hani boleh banget buat dicoba. Jika biasanya rambut ombre hanya di bagian ujung, Hani berbeda, nih. Cewek ini menggabungkan rambut htamnya dengan warna hijau sejak di bagian atas. Cool!