Indonesia Expo 2019 Qatar ‘Gateway to Indonesian Products’ dilaksanakan pada 17-19 November 2019 di Intercontinental Hotel Doha, Qatar. Expo ini bertujuan untuk mengenalkan produk-produk Indonesia sehingga dapat memperluas jangkauan pasar. Kriya Indonesia sebagai wadah UKM mitra ikut berperan serta dengan membawa berbagai produk hasil karya anak bangsa diantara lain produk fashion dan handicraft. Expo yang berlangsung selama 3 hari ini memiliki 2 kegiatan utama yaitu pameran dan juga fashion show. Pameran dibuka secara resmi dengan pengguntingan pita oleh perwakilan Kamar Dagang dan Industri Qatar, Saad Al Dabbagh dan Presiden Qatar Indonesia Business Council (QIBC), Farhan Al Sayed dan disaksikan oleh Duta Besar Indonesia untuk Qatar, Muhammad Basri Sidehabi serta 60 undangan dari komunitas diplomatik dan bisnis di Qatar.
Acara pembukaan juga diisi dengan pertunjukan kebudayaan Indonesia berupa penampilan tari-tari tradisional Indonesia dan pertunjukan alat musik angklung yang memainkan lagu-lagu populer serta ditutup dengan peragaan busana Muslimah Indonesia yang membuat tamu-tamu undangan selama satu jam penuh tidak meninggalkan tempat duduknya hingga acara berakhir.
Fashion show pada Indonesia Expo 2019 Qatar diwakili oleh Kriya Indonesia yang membawa hasil karya DWIKA. Busana DWIKA dirancang dengan memadukan style abaya dan gamis bergaya Timur Tengah dan Indonesia.
Pameran diikuti oleh 45 perusahaan, 2 koperasi dan didukung oleh Kadin Indonesia Komite Timur Tengah serta Kadinda Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.