Di jaman sekarang yang serba internet tidak dipungkiri kalau setiap harinya orang menggunakan internet. Banyak informasi yang kita dapatkan melalui internet. Saatnya kita membuka peluang dalam dunia ini salah satunya adalah usaha online. Gimana caranya kita menciptakan sebuah peluang usaha tanpa menggunakan modal tapi menghasilkan keuntungan yang besar. Yuk kita baca tips berikut:

 

1. Kenali diri anda

1_14.jpg

Temukan passion yang ada dalam diri anda, gali lagi bakat yg anda punya. Anda akan temukan apa yang anda minati atau cobalah keluar rumah berinteraksi dengan sekeliling anda agar anda dapat mengetahui apa yang dibutuhkan kebanyakan orang.

2. Membuat nama usaha Online

2_13.jpg

Anda sudah melakukan riset pasar dan menemukan yang dibutuhkan kebanyakan orang. Saatnya anda membuat nama usaha anda agar dapat dikenal orang dan mudah diingat, karena di dunia online mengingat nama sebuah brand adalah hal yang penting agar konsumen ingin balik lagi karena mudahnya mengingat nama brand yang kita bangun.

3. Promosikan usaha online anda

3_15.jpg

Jadikan media sosial, market place, word of mouth  menjadi andalan usaha online yang anda miliki.. Jangan menunggu bola datang, tapi kita harus menjemput bola. Ciptakan bahasa tulisan anda semenarik mungkin agar orang tertarik untuk membeli produk anda dan berikan promo agar memancing konsumen untuk membeli. 

4. The power of dropship

4_14.jpg

Tanpa mengeluarkan modal atau tidak harus menyetok barang anda bisa menjalankan usaha online. Caranya cari supplier yang murah dan anda bisa langsung upload fotonya. Setelah itu gunakan sistem dropship, jadi anda tidak perlu mengirimkan barang, supplier anda lah yang akan mengirimkan pesanan barang anda. Apapun aktifitas anda, anda bisa menjalankan usaha online.

5. Berikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan

5_15.jpg

Berikan pelayanan yang memuaskan seperti kecepatan menjawab dan menjelaskan secara detail mengenai produk yang anda tawarkan, semurah apa pun harga yang anda tawarkan tetapi pelayanan anda kurang memuaskan maka konsumen tidak akan bertahan lama. Ciptakan pelayananan yang terbaik , jadikan konsumen sebagai sahabat maka ia akan kembali lagi untuk membeli produk yang anda jual

Hello Sis, koleksi fashion & lifestyle terbaru ini cocok buat kamu lho..