Kriya.co.id - Okky asokawati merupakan seorang model terkenal yang kini menjadi anggota dpr. Sudah beberapa tahun ini okky memilih untuk mengenakan hijab dalam aktifitas kesehariannya. Walaupun berhijab, wanita yang satu ini tetap terlihat modis dalam berpakaian. Dengan melihat historynya yang seorang model,okky asokawati sangat piawai dalam memadu-madankan pakaian yang akan dipakai. Dengan pekerjaannya yang kini menjabat menjadi salah satu wakil rakyat, cara berhijab okky lebih sederhana dan rapi. Tutotial hijab okky asokawati sangat cocok untuk anda yang berprofesi sebagai guru, dosen, dan sebagainya.

Dengan berhijab, okky menggunakan prinsip hukum 13. Apakah itu prinsip hukum 13?? Saat berpakaian muslim sebaiknya accesories yang dipakai tidak lebih dari 13. Untuk penggunaan ciput sudah terhitung 1,sebuah lilitan kerudung menjadi 2, untuk sebuah lilitan kerudung untuk tampilan model dihitung 3, tambahan accesories bros dihitung 4, menggunakan cincin dihitung 5, jam tangan menjadi 6, sepasang sepatu menjadi 7, dan lainnya. Pastikan accesories yang anda gunakan tidak lebih dari angka 13. Tutorial hijab okky asokawati menjadi lebih rapi dengan digunakannya prinsip 13 tersebut.

Tutorial hijab okky asokawati adalah sebagai berikut:

-     gunakan ciput / cuput yang ada model petnya.

-     gunakan kerudung paris yang telah dibentuk segi tiga.

-     sematkan jarum pada bawah dagu jika posisinya sudah pas. Lilitkan bagian kanan dan kiri kerudung pada leher. Kemudian sematkan jarum atau diikat saja bagian belakang leher.

-     rapikan dan bagian yang tersisa masukkan pada baju anda.

setelah hijab yang rapi , salah satu faktor yang menentukan adalah pakainan anda , ingin mengenakan dress atau pakaian berhijab biasa sesuai selera anda ,
dengan perpaduan yang pas anda dapat terlihat lebih elegan dan cantik , maka dari itu anda harus cek koleksi baju dress dari kriya.co.id untuk melengkapi koleksi dress hijab anda 
dan ingin tampak lebih anggun